Selasa, 08 Oktober 2013

Berapa Harga Dompet Kulit Ikan Pari?

Harga Dompet Kulit Ikan Pari
Saat pertama melihat kerajinan dompet kulit ikan pari pasti Anda akan bertanya-tanya berapa harga dompet tersebut?, mari kita akan membahas sedikit demi sedikit mengenai harga dompet kulit ikan pari ini.

Harga Dompet Pria Kulit Ikan Pari

Jika Anda melihat produk-produk dompet pria/wanita yang terbuat dari kulit ikan pari pasti anda akan bertanya-tanya kenapa model ini dengan yang ini bisa berbeda harganya?. Sebenarnya yang membedakan harga suatu kerajinan itu hanya ada 3:
  1. Jenis bahan (kulit ikan pari) yang populer dan sering di gunakan ada beberapa jenis kulit ikan pari, yang pertama jenis batu halus, batu kasar/besar, duri dan jenis pari macan. Namun ada satu yang sangat mahal pari ini sangat jarang muncul dan di perkirakan hanya muncul 2 tahun sekali maka jenis kulit ini langka dan harganya pun 1 dompet pria bisa mencapai jutaan dan akan akan mengalami kenaikin setiap produksinya yaitu Pari Raja dengan bahasa asingnya King Henlei Stingray
  2. Design, hasil ini kadang tidak begitu di perhatikan namun jika design yang di maksud adalah ukuran makan harga tentungya akan berbeda.
  3. Hasil Akhir atau finishing adalah alasan ke 3  kenapa harga pari bisa berbeda. Contoh: pengamplasan/penghalusan yang sering di sebut polis. Walau terlihat sederhana namun hasil ini kan terlihat berbeda.

Apakah harga kerajinan dompet kulit ikan pari Indonesia berbeda dengan harga di luar negri?

Anda pasti sudah tahu kerajinan apapaun yang berada di Indonesia sangatlah murah di banding dengan harga negara lainnya, salah satunya kerajinan kulit ikan pari. Indonesia memang bisa dibilang surganya kerajinan :D, karena di Indonesia sendiri memiliki kekayaan hasil bumi dan hasil laut yang melimpah maka harga kerajinan kulit ikan pari di Indonesia sangat murah. Bayangkan saja harga dompet pria standar di indonesia kisaran 200an sedangkan di luar negri bisa mencapai 500an, mengerikan bukan?. Untuk mengetahui harga kulit ikan pari di Indonesia silahkan kunjungi >> Harga Kulit Ikan Pari.

Jika suatu hari Anda jalan2 ke luar negri silahkan lihat beberapa kerajinan yang memiliki kesamaan pasti memiliki harga yang berlipat-lipat dari harga Indonesia.
Jual Dompet Kulit Ikan Pari Murah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar